>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Peruntungan Shio Monyet di Tahun Kerbau: “Mujur dan Sejahtera, Anak-anak Berhasil Meraih Prestasi”

Banyak bintang mujur berkumpul dalam lingkup takdir, terutama akan mengalami hal-hal baik seperti kemujuran dan kesejahteraan, tuntunan orang budiman, kenaikan pangkat, perayaan gembira di rumah dll. Jangan sekali-kali tinggi hati dan berpuas diri, masih terdapat bintang sial mengincar yang berupaya melancarkan serangan tatkala Anda lupa daratan, dan akan menjerumuskan Anda ke dalam kehancuran dan kegagalan. Perkataan dan perbuatan harus rendah hati dan jujur, bertindak sesuai aturan, banyaklah berbuat kebajikan, maka rezeki dan kekayaan akan bertambah, saat mengalami kemujuran akan semakin mujur, saat mengalami kemalangan akan dieleminir .

Karir & Pekerjaan:

Anak-anak berhasil meraih prestasi, orang budiman banyaknya bagaikan ikan mas yang melewati sungai, tahun ini adalah tahun untuk bertindak. Bintang mujur besar menerangi lingkup takdir, perkembangan karir bakal mengungguli shio lainnya, tak ada yang dapat menandingi. Pekerjaan lancar, mengerjakan sesuatu serasa sesuai kehendak, dengan mencurahkan separo upaya namun hasilnya berlipat ganda, prestasinya membuat orang lain tercengang, tetapi kesuksesan Anda bisa menimbulkan iri hati orang lain, ada orang kerdil yang merongrong di belakang Anda, untung Anda memiliki reaksi tangkas dan daya selidik yang super, sehingga dapat melewati krisis dengan aman.

Manajemen Keuangan dan Investasi:

Bintang mujur mempersembahkan keberuntungan, karir meluncur laju, pemasukan dari usaha formal sesuai dengan harapan, orang ber-shio Monyet yang bekerja fisik bahkan bisa memperoleh bonus extra, boleh dibilang adalah berita gembira di luar dugaan; bagi pengusaha, perdagangan tahun ini ada peningkatan. Namun, bintang mujur hanya berlaku untuk profit dari usaha formal, dalam lingkup takdir belum nampak bintang untuk pemasukan sampingan, selain itu, pada tahun berjalan ini bisa terjadi kehilangan barang dan kejadian merugikan yang tak terduga, harap diingat baik-baik, harta jangan dipamerkan.

Asmara dan Perkawinan:

Anda ber-shio Monyet yang sudah menikah, keadaan rumah tangga makmur, bakal melahirkan anak lelaki, bagi pria yang ber-shio Monyet dapat terjerumus dalam godaan alkohol dan wanita, maka bisa terjadi perselisihan dengan pasangannya. Sang kekasih sangat lembut dan menyayangi, sehingga dikagumi orang lain, boleh mempertimbangkan untuk membentuk rumah tangga. Selamat untuk Anda yang bujangan! Anda pada tahun ini bakal menemukan jodoh ideal dan menikmati kehidupan asmara yang menyenangkan.

Kesehatan & Kehidupan:

Sebagian lelaki ber-shio Monyet, karena terlalu banyak bergadang sehingga tidak cukup beristirahat, atau karena terlalu banyak minum serta merokok sehingga mempengaruhi saluran pernafasan, daya tahannya melemah, mudah terinfeksi bakteri, sedini mungkin kenali masalah, dan harus mengambil tindakan yang tepat agar memperkecil risiko terserang penyakit, bagian tubuh yang kerap menimbulkan penyakit ialah pinggang keseleo serta nyeri urat syaraf.

Arah mujur: tenggara, barat laut dan selatan.

Arah sial: timur laut dan timur.

Warna mujur: hitam, biru dan putih.

Warna sial: merah dan orange.

Angka mujur: 1 dan 8.

Resep membuka peruntungan:

1. Di atas meja kantor letakkan benda hiasan berbentuk sapi, kenakan sebuah gelang tangan atau kalung terbuat dari emas putih guna mendorong peruntungan harta.

2. Pada ruang tamu di arah macan putih letakkan kirin* tembaga.

* kirin: atau Qilin, sejenis hewan dalam legenda Tiongkok kuno yang berbentuk seperti singa, bertanduk satu

(sumber .dajiyuan)


No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers