>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

12 bintang cowok yang suka berkata-kata Manis

Cowok Aries
Tidak ada yang luar biasa, kamu yang paling hebat !
Termasuk golongan yang terburu-buru.

Cowok Taurus
Saya akan membuat ….. yang paling kamu suka
Dia sangat mudah digoda dengan makanan enak

Cowok Gemini
Saya tidak keberatan kamu melihat cewek cantik kemana-mana
Dia sangat suka melihat kemana-mana, kamu bilang keberatan juga tidak ada pengaruhnya.

Cowok Cancer
Saya suka keluargamu, ayah ibumu sangat baik……
Ingat selalu, cowok cancer sangat menyukai keluarganya.

Cowok Leo
Sayang, kamu selalu mempesona.
Cowok Leo selalu besifat kekanakan.

Cowok Virgo
Kamu yang benar….
Bertengkar dengan dia tidak ada gunanya.

Cowok Libra
Saya menyukai teman-temanmu!
Teman bagi dia sangat penting.

Cowok Scorpio
Duniaku hanya ada kamu, tidak ada dia!
Dia sangat setia terhadap anda.

Cowok Sagitarius
Saya suka olah raga ¡
Dia sangat hobi berolahraya.

Cowok Capricorn
Saya tidak peduli kamu punya uang atau tidak…..
Dia mempunyai ambisi untuk mendapatkan uang.

Cowok Aquarius
Tidak apa-apa, biar saya bantu kamu Berezina…..
Karakternya hádala sedikit males.

Cowok Pisces
Kamu begini sudah bagus, tidak usah merubah apa-apa Demi aku.
Dia sangat sensitif, jangan selalu mengejai dia.

No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers