>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Kitab rahasia peruntungan 12 Zodiak di tahun kerbau

Aries {21/03-20/04}:
Akan berkenalan dengan teman baru, juga ada kesempatan membina hubungan dengan relasi baru. Emosi harus dikendalikan sedikit. Banyak belajar dapat menyadari ketidak-pahaman masalah yang lalu.

Taurus {21/04-20/05}:
Tahun ini masalah kerjaan, asmara ada perubahan, masalah yang mau diselesaikan bisa ada tekanan dan kejengkelan, harus banyak memperhatikan kesehatan. Tahun ini bisa dipusingkan oleh masalah uang.

Gemini {21/05-21/06}:
Krisis merupakan kesempatan, sikap maju dengan optimis membawa banyak peluang. Tahun ini diwanti-wanti jangan sembrono dalam hal keuangan.

Cancer {22/06-22/07}:
Tahub 09 hunbungan antar sesama dan kondisi sekitar, perubahan menjadi tidak stabil. Hubungan personal dalam dalam keluarga mendapatkan kemajuan, perhatikan kesehatan anggota keeluarga dan diri sendiri.

Leo {23/07-22/08}:
Peruntungan percintaan amat baik dan penuh warna. Peruntungan kerjasama sangat baik, membawa situasi yang kondusif dengan rekan bisnis, juga dalam tim kerja maupun dalam menghadapi persaingan, tetepi jangan terlalu kelelahan.

Virgo {23/8-22/09}:
Berhati-hati dalam mengatur keuangan, nantinya bisa menikmati sedikit simpanan. Situasi perasaan sama dengan pekerjaan, semua harus memusatkan pikiran dan dipelihara baik-baik, kalau tidak akan mendatangkan penyesalan.

Libra {23/09-22/10}:
Aktifitas pertemuan bertambah, peruntungan asmara juga cerah. Mesti banyak belajar dalam menyikapi pekerjaan sehari-hari dan menghadapi perubahan dalam hidup jangan terlalu keras kepala.

Scropio {23/10-21/11} :
Pekerjaan lancar, cermat melihat permasalahan, tapi juga harus menjaga kestabilan dan perasaan tenang. Kalau tidak mudah menjadi kesalahan, dan sebaiknya bersikap rendah hati sedikit.

Sagitarius {22/11-21/12} :
Tahun perubahan besar, persaingan dan tanggung-jawab bertambah, kemampuan dan hasil kerja mudah berkurang, jadi harus sering menahan dan bersabar diri.

Capricornus {22/12-19/01} :
Setengah tahun pertama tidak begitu mulus, peruntungan karir juga terhitung tidak begitu baik. Terjadi perubahan perasaan atau bisa disusahkan oleh gangguan “delapan elemen-Ba Gua”. Tahun ini harus bersabar demi perubahan.

Aquarius {20/01-18/02} :
Tahun ini berubah menjadi sangat bersemangat, dalam kehidupan dan pekerjaan memiliki keberuntungan tak terkira, bertambah giat dan PeDe. Tapi ingat semuanya jangan terlalu serakah.

Pisces {19/02-20/03} :
Belajar dan berubah demi melawan keadaan yang buruk, terlebih bisa merubah diri sendiri akan membawa hasil yang luar-biasa. Kemampun membina hubungan bisa terjadi sangat penting. Asmara berlimpah.

No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers