>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Peruntungan Shio Babi 2009: Rendah Hati Bersikap Defensif - Aman Tenteram Jadinya

Tahun ini boleh dibilang ialah sebuah tahun dengan peruntungan agak rendah. Di dalam bidang pekerjaan sangat sibuk sekali, tetapi penghasilannya tidak sebanding. Rendah hati dan bersikap defensif bisa aman-aman saja dan tenteram.

Karir & Pekerjaan:

Pada tahun berjalan ini terlihat “kuda langit”, yakni ada kejadian melancong ke luar negeri atau piknik ke tempat jauh. Anda yang ber-shio Babi, tahun ini berpeluang diutus perjalanan dinas ke luar negeri, pekerjaan melelahkan, tapi tanpa bonus ekstra. Pada tahun kerbau ini tiada bintang mujur yang melindungi, orang bermaksud tidak baik di sekitar Anda lebih mudah mempedaya, maka jaga baik kedudukan Anda, barulah dapat menangkal gosip.

Manajemen Keuangan & Investasi:

”Anjing langit” ialah sebuah bintang sial yang mempengaruhi pengeluaran keuangan Anda, ia bisa membuat Anda over budget, tahun ini bakal banyak pengeluaran tak terduga, sehingga saldo Anda hilang keseimbangan.

Asmara & Perkawinan:

Anda yang ber-shio Babi bersifat ramah, mudah gaul, hubungan dengan lawan jenis juga baik. Bagi yang sudah menikah sering terjadi perselisihan dengan pasangan Anda lantaran masalah uang. Muda-mudi yang sedang kasmaran tak mengalami pasang surut yakni berlalu dengan hambar. Bagi yang masih belum punya pasangan, pada bulan 1 dan bulan 2 kalender Imlek ada peluang berkenalan dengan lawan jenis baru.

Kesehatan & Kehidupan:

Terutama akan mengalami luka-luka, kecelakaan pada saat berkendara, penyakit dan operasi. Wanita ber-shio Babi mudah risau karena penyakit kewanitaan; bagi yang sering berkendaraan waspadai kecelakaan lalu lintas. Sebaiknya hindari kunjungan melayat dan ke rumah sakit, agar tidak ketularan. Bagi anak-anak pada tahun ini mudah terserang penyakit di bagian tenggorokan dan kulit.

Arah mujur: timur laut, barat laut, selatan.

Arah sial: tenggara, timur.

Warna mujur: hitam, abu-abu dan biru.

Warna sial: merah dan kuning.

Angka mujur: 2 dan 9.

Resep pembuka peruntungan:

1. Pada arah barat daya ruang kerja pasanglah sebuah lukisan “Gambar Ratusan Kuda” atau taruhlah sebuah patung tembaga kuda (kepala kuda harus mengarah ke luar).

2. Bawalah kristal biru di sisi badan untuk tolak bala.

(http://www.dajiyuan.com)

No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers