>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Peruntungan Shio Naga Tahun 2009: Orang Budiman Akan Mengangkat Anda, Dengan Keuletan Menjebol Rintangan

Memasuki tahun kerbau, selain ada peningkatan kesehatan, dalam karir dan peruntungan materi agak menurun, berbagai aral-lintang datang menghambat dan menghantam semangat juang, untungnya tahun ini dalam lingkup takdir tampak ada bantuan dari orang budiman berkarakter “Tai Yin" (rembulan), agar anda dalam perlawanan terhadap situasi runyam memperoleh peluang bernafas sejenak.


Karir & Pekerjaan

Di dalam bidang pekerjaan ada pengangkatan dari wanita budiman yang memberi Anda peluang mengoptimalkan potensi Anda. Namun perkembangannya mungkin sulit sesuai yang diharapkan, malah mudah gagal pada pertengahan jalan, senantiasa merasakan perencanaan tidak dapat mengejar perubahan. Terdapat karakter pasif dan patah semangat, mudah terpancing gossip/issue, sehingga urusan runyam semakin membelit diri, membuat karir terperosok dalam situasi menyulitkan, dibutuhkan keuletan yang kokoh untuk menjebol rintangan.


Manajemen Keuangan & Investasi

Pada tahun ini meskipun dapat memperoleh laba, juga akan terjadi musibah yang menggerogoti uang Anda, harta datang dan pergi, berupa sebuah suka cita yang sia-sia.


Asmara & Perkawinan

Bagi Anda yang sudah menikah, bila dapat saling peduli dengan cinta yang tulus, kebahagiaan dalam perkawinan dapat terjaga. Bagi yang punya kekasih, ada banyak waktu untuk berkencan, kebersamaan berjalan harmonis dan menyenangkan, hubungan perasaan manis dan hangat. Bagi Anda yang masih bujangan, jodoh untuk tahun ini belum tiba, masih tetap menyendiri di atas jalur asmara.


Kesehatan & Kehidupan

Pada dasarnya di tahun kerbau semuanya berjalan selamat, tak ada musibah dan tak ada sakit. Kaum manula pada bulan 8 dan 11 kalender Imlek, daya tahan tubuh agak berkurang, sering merasa gelisah, mudah terkena masuk angin dan flu. Bagi kaum muda, gejala kurang tidur menjadi parah, sehingga sulit mengkonsentrasikan semangat dan mempengaruhi prestasi pekerjaan. Tahun ini harus berjaga-jaga terhadap musibah yang menyebabkan pengeluaran darah. Berhati-hatilah, bahkan sering minum air putih juga bisa berakibat kelebihan berat badan.


Arah Mujur: Tenggara, timur laut, selatan.


Arah sial: barat laut, utara.


Warna mujur: Merah, coklat, kuning.


Warna sial: Hijau dan hitam.


Angka mujur: 4 dan 6.


Resep Membuka Peruntungan:

1. Mengenakan atau meletakkan batu giok berukir ayam sebagai benda mujur.


2. Di arah barat laut ruang tamu letakkan amethyst, di sisi barat ruang tidur letakkan White Crystal atau sebuah formasi berbentuk 7 bintang.


No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers