>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Peruntungan Shio Macan Tahun 2009: Dengan Tekad yang Teguh Menyongsong Tantangan

Menginjak tahun sapi, peruntungan orang ber-shio Macan separo baik dan separo buruk. Karir dan perolehan laba tidak begitu sesuai yang diharapkan, bintang gelap dalam lingkup takdir terutama menyerang titik lemah karakter Anda, oleh karena itu bekerja harus ekstra hati-hati, jika tidak, sedikit saja teledor, dapat terjatuh ke dalam perangkap. Jika mampu dengan tekad yang teguh dan sikap yang rendah hati menyongsong tantangan, maka peluang untuk sukses agak besar.

Karir dan Pekerjaan

Pada tahun berjalan ini dalam lingkup takdir akan menjumpai bintang “matahari” berupa orang budiman kelas satu, yang akan berperan memberi sokongan besar dalam karir dan masa depan, bintang mujur bersifat maskulin, oleh karena itu orang budiman tersebut bisa saja atasan anda yang berjenis kelamin pria, famili yang lebih senior atau pelanggan anda akan sangat mengagumi prestasi kerja Anda, ada peluang bisa diangkat menjabat posisi penanggung jawab yang penting. Sayangnya sebuah “Bintang sial” lainnya pada waktu ini bisa saja merongrong, mempengaruhi semangat dan tingkat progres kerja anda, akhirnya semuanya bisa sia-sia, peluang yang dihantarkan oleh bintang mujur lolos begitu saja.

Manajemen Keuangan dan Investasi

Pendapatan tahun ini sulit mencapai optimal. Bisa dikarenakan kejadian yang mendadak sehingga menghabiskan uang dalam jumlah besar. Bersamaan itu, nafsu berbelanja mengalahkan akal sehat, sering kali mengeluarkan uang dengan ngawur, sehingga tak dapat menabung. Selain itu, tahun ini ada orang berencana menipu harta milik Anda, apakah ia berhasil atau tidak, semuanya tergantung tekad dan daya analisa Anda.

Asmara dan Perkawinan

Baik bagi yang single atau yang sudah menikah, pada jalur asmara tahun ini jelas terlihat ada keceriaan bak bunga persik, yang single akan berjumpa dengan pasangan idealnya, muda-mudi yang kasmaran merasa bahagia, bagi yang sudah menikah hubungan dengan pasangannya bertambah akrab, tetapi harus memperhatikan diri sendiri untuk jaga jarak dengan teman lawan jenis lainnya.

Kesehatan dan Kehidupan

Tiada gangguan dari bintang penyakit, kesehatan segara garis besar bagus, jikalau bisa mengurangi tekanan dan kerisauan yang tidak perlu, kondisi jiwa dan raga akan lebih ideal.

Arah mujur: Selatan, barat laut, tenggara.

Arah sial: Barat daya, timur.

Warna mujur: Hijau, hitam, coklat.

Warna sial: Putih, Biru.

Angka mujur: 1, 7.

Resep Pembuka Keberuntungan:

1. Letakkan ranjang atau meja kerja di posisi tenggara. Di arah tenggara pasanglah Batu berunsur putih delapan, atau kenakan selalu gelang dengan Batu berunsur putih delapan.

2. Pada posisi barat ruang tamu gantung lukisan berwarna merah, atau di kedua sudut lemari pakaian dalam ruang tidur, masing-masing taruhlah sebuah patung ayam.

(Dajiyuan/Whs)

No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers