>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Peruntungan Shio Kelinci 2009

Orang ber-shio Kelinci memasuki tahun kerbau, aneka ragam bahaya mengancam, di satu sisi tiada bantuan dari bintang rejeki, di sisi lain terlihat banyak bintang sial menyanggong, pekerjaan sulit diharapkan berhasil dengan baik, tetapi juga lantas tidak boleh pasif dan menyerah begitu saja, seharusnya menanti sambil menyimpan energi, kumpulkan pengalaman, di saat nasib baik tiba, bisa membentangkan sayap untuk terbang tinggi. Oleh karena itu pada tahun berjalan ini harus defensif berjalan selangkah demi selangkah, dibarengi cermat dan ekstra hati-hati.

Karir Dan Pekerjaan:

Tahun ini dalam lingkup takdir minim bintang rejeki, tiada bantuan dari pihak manapun, dalam bidang pekerjaan sulit ada terobosan, bahkan rintangan berlapis-lapis dan bekerja tak membawa hasil. Tahun ini bisadikarenakan kesalahan dalam dinas sehingga menimbulkan kerunyaman, yang ringan adalah mendapat teguran dari atasan, yang berat dapat menimbulkan perkara gugatan yang harus diselesaikan melalui jalur hukum.

Manajemen Keuangan & Investasi:

Oleh karena di bidang karir muncul hambatan yang berlapis-lapis, pedapatan dari sisi formal tak mampu menghasilkan peningkatan. Tahun ini dalam lingkup takdir minim bintang rezeki; pemasukan dari hasil sampingan maupun hasil tak terduga(rezeki nomplok) sulit diharapkan, maka sebagai investor harus cermat dan hati-hati, sama sekali tak boleh hanya karena mengejar keuntungan jangka pendek lantas berspekulasi, jangan-jangan bakal menyesal di kemudian hari.

Asmara & Perkawinan:

Bagi yang sudah menikah berkeluarga, kadang kala karena masalah putra-putri dan pengeluaran keluarga bisa terjadi perselisihan. Pasangan yang sedang berpacaran mesra sering kali dikarenakan hal sepele terjerumus dalam perang dingin, sehingga jarang berkumpul dan lebih sering berpisah, ada ancaman terjadi perpisahan. Bagi yang masih single, tak ada jalan lain kecuali menanti perjodohan yang baik.

Kesehatan & Kehidupan:

Tahun ini lingkup takdir bertemu bintang sial yang akan mempengaruhi anda, bahkan kesehatan keluarga anda. Selain harus menghindari luka yang tak terduga, juga harus meluangkan banyak waktu untuk memedulikan kesehatan keluarga anda, dengan selamat melewati tahun kerbau ini. Merupakan pantangan berkunjung ke orang meninggal atau orang sakit.

Arah Mujur: Barat laut, selatan, timur laut.

Arah Sial: Barat, utara.

Warna Mujur: Merah, coklat, kuning.

Warna Sial: Abu-abu, biru.

Angka Mujur: 6 dan 8.

Resep Membuka Keberuntungan:

1. Pelihara panjang kuku jari kelingking melebihi sendi ketiga jari manis, dan pelihara dua ekor ikan petarung di atas meja kerja.

2. Dengan beraktivitas mendatangkan Qi makmur: Ubah model rambut, merenovasi rumah tinggal, letakkan patung ayam tembaga.

Whs 130209 (Dajiyuan.com)

No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers