>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Zodiak Yang Paling Mudah Berpasrah Hati

Zodiak Yang Paling Mudah Berpasrah Hati


No.1

Libra:

Hubungan jalinan asmara yang kamu ingini sangatlah sederhana, asalkan pasangan dapat berjalan sejalan dengan keinginanmu, hubungan keduanya berjalan dengan baik, maka kamu akan merasa sudah menemukan orang yang tepat, selebihnya kamu pasrahkan kepada yang diatas.


No.2

Aquarius:

Kamu meyakini bahwa kedua orang dapat bersatu dikarenakan berjodoh. Anda tidak akan terlalu rasional untuk dalam soal perasaan, dan lagi kamu sangat pasrah terhadap jodoh dalam menghadapi urusan asmara, tidak akan lepas kontrol dalam menghadapi masalah yang terjadi dalam hubungan.


No.3

Pisces:

Anda akan sangat teliti dalam memilih kekasih, sangat keras dalam urusan asmara nanti, maka akan menutup sebelah mata , atau bahkan sama sekali masa bodoh, dan siap-siap berkorban sepenuhnya.


No.4

Cancer:

Dalam urusan asmara, kamu akan menanjakinya setahap demi setahap, mengakomodasi pasangan, sampai mengalah dan mengalah, bahkan sampai berusaha mencarikan jalan keluar untuk mengatasi masalah dalam hubungan, jikalau pasangan ingin mengakhiri hubungan, maka kamu pun siap menhadapi semua itu.


No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers