>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Zodiak Wanita Yang Dipuja Pria

Zodiak Wanita Yang Dipuja Pria


No.1

Wanita Cancer:

Ia yang lemah gemulai nan ramah serta baik hati, amat menitikberatkan mengurus sang suami dan rumah rangga. Semakin lama bersama dengannya, maka kamu akan semakin merasa ingin menyayangi dan melindunginya, sekali serius padanya, maka akan membulatkan tekad untuk bersamanya.


No.2

Wanita Taurus:

Ia adalah tipe istri pada umumnya, bisa beraktivitas di luar dan meleyani keluarga, pinter mengurus rumah tangga dan lagi dapat memberikan pendapat kepada sang suami untuk karirnya, pria yang hanya ingin bersenang-senang pun akan patuh padanya.


No.3

Wanita Aquarius:

Ia yang mendiri dan rasional dalam pekertjaan memiliki perannya sendiri, memiliki banayak kesamaan pendapat atau seia sekata dengan sang suami. Pria yang kurang memiliki kepercayaan diri akan kagum padanya, ia adalah istri yang paling ake dan tiada dua.


No.4

Wanita Sagitarius:

Sikapnya amat beralasan dalam menjaga pertalian hubungan, ia akan mentoleransi sang suami atas masalah yang diperbuatnya ataupun kebiasaan buruknya. Sang suami yang menghadapi masalah baik besar ataupun kecil pun secara tidak sadar akan mendatanginya.


No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers