>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Zodiak cowok yang sulit memegang janji

Libra

Mereka dapatmenuruti keinginan dari gadis-gadis dalam membuat sebuah janji, baik hati, trtapi memiliki sifat ragu-ragu, tidak tega menyakiti orang lain, pada akhirnya akan saat putus, sang lawan jenis menyadari kalau janji si dia hanyalah merupakan ledakan angin kabut.



Pisces

Batin mereka kekurangan rasa aman, dalam memberikan sebuah janji merupakan hal yang amat sulit, harus mengatasi segala macam pikiran gelisah dalam batinnya, baru dapat memberikan sebuah janji. Pada saat mereka merasakan bahwa cinta ini tidak dapat memberikan rasa aman, pasti akan “Bertindak terlebih dahulu demi keamanan”, ingin agar mereka menjaga janji, sangatlah susah!



Gemini

Tidak pernah mengambil inisiatif terhadap orang yang dicintai untuk memberikan janji, akan tetapi demi membuat lawan jenisnya merasa yakin, mereka dengan mudah menyetujui segala sesuatu agar merasadapat diandalkan dan menyukai mereka. Akan tetapi Peemilik zodiak Gemini tersebut sangat mengerti , bahwa segala sesuatu nya hanyalah untuk menyenangkan lawan jenisnya, untuk dirinya sendiri sangatlah sulit dalam menjaga sebuah janji, apabila hatinya berubah, maka janji-janjinya hanyalah bagaikan isapan jempol.


No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers