>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Peruntungan Shio Ular 2009: Bintang Mujur Memberi Bantuan, Situasi Peruntungan Bagus

Orang yang ber-shio Ular pada tahun ini situasi peruntungan memperoleh tunjangan bintang mujur dan jelas terkatrol naik, perwujudannya sepanjang tahun masih ada pasang surut. Dalam karir jelas ada kemajuan, sedangkan peruntungan materi sangat mungkin bertendensi bagaikan suatu lompatan mahir. Seharusnya mantapkan rencana kalkulasi penabungan. Penghasilan sampingan jauh melebihi penghasilan resmi, dalam bidang materi dan kedudukan yang sama-sama menanjak harus mewaspadai incaran orang yang berniat buruk.


Karir & Pekerjaan:


Dua bintang mujur saling berjumpa, tendensinya kemungkinan besar apa yang dimohon akan diperoleh, baik ketenaran maupun keuntungan. Rencana usaha bisa sukses, sangat menguntungkan untuk berkarir, kenaikan pangkat dan penambahan gaji berpeluang besar. Namun bersamaan itu dalam lingkup takdir terlihat bintang buruk, yang akan berdampak pada estimasi Anda, membuat anda timbul kekeliruan di dalam pekerjaan, minimal akan ditegur oleh pimpinan, maksimal bisa terkait urusan gugatan yang tak terduga, perlu diwaspadai.


Manajemen Keuangan & Investasi


\Bintang Harta "Kereta emas"dapat menghasilkan kekayaan bagi anda, namun ia tak akan secara inisiatif membawakan Anda harta mutu manikam, ia membutuhkan tuntunan Anda, Anda harus curahkan dahulu kegigihan dan keuletan, ia baru bisa memerankan fungsinya, oleh karena itu jangan sekali-sekali lengah dan malas atau dengan defensif menunggu rejeki yang datang, jika tidak demikian, akan menyia-nyiakan kesempatan peruntungan yang didatangkan oleh bintang mujur.

\


Asmara & Perkawinan


Tahun ini bintang buruk berkumpul, ditambah dengan karakter yang permukaannya dingin namun intinya panas, serta sikap yang memproteksi diri, takut perasaan terluka sehingga menghentikan langkah asmara, maka bagi Anda yang masih single hanya bisa sabar menanti.

Bagi yang sudah nikah atau Anda yang sedang kasmaran, dalam hal cinta belum nampak terobosan, bahkan acap kali karena urusan sepele saling tidak menyapa dan berdampak terhadap suasana hati. Bagi yang sudah menikah peruntungan keluarga cenderung lebih buruk, kesehatan pasangan Anda perlu diperhatikan, kemungkinan ada perubahan.


Kesehatan & Kehidupan


Pada tahun berjalan ini utamanya adalah menyendiri, emosi mudah dipengaruhi lingkungan, sebisa mungkin pertahankan hati yang santai. Bagi yang tinggal bersama anggota keluarga yang lebih tua, tahun ini kesehatan orang tua kurang baik, tak boleh diremehkan, jikalau tidak, penyakit kecil bisa berubah menjadi penyakit besar, maka hal yang membuat air mata berlinang bisa menjadi kenyataan. Tahun ini daya tahan tubuh Anda berkurang, sakit pinggang dan linu punggung serta radang persendian bisa jadi penyakit yang kronis.


Arah mujur: Selatan, timur laut, barat daya.


Arah buruk: Barat laut, utara.


Warna mujur: Biru, hitam dan abu-abu.


Warna buruk: Hijau dan merah.


Angka mujur: 5 dan 8.


Resep membuka Peruntungan:


1. Di atas meja kantor sebelah kiri letakkan batu giok berbentuk persegi dan di sebelah kanan letakkan batu giok berbentuk bulat, serta gantunglah lukisan bercorak sungai dan gunung.


2. Bawa benda mujur berbentuk "Monyet" dari bahan batu giok - Fei Qui atau batu giok Jubah Ungu. @*


No comments:

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers