>> Translate This web page into English with Google <<

Subscribe Share/Save/Bookmark Subscribe
toolbar powered by Conduit

Peruntungan Zodiak Tahun 2009

Aries, Kata kunci : Kepuasan
Tahun ini (2009) merupakan kondisi tepat dan suasana yang baik, pekerjaan nantinya akan banyak pilihan dan kesempatan, penuh kepercayaan dan semangat hidup, cekatan dalam memanfaatkan situasi ini, semua hal yang dinantikan akan mencapai sukses lebih dari 90%.

Taurus, Kata kunci : Persiapan
Tahun ini (2009) ada banyak masalah yang harus dipelajari, jalani saja demi mendapatkan hasil yang berlimpah! Dalam perkembangan hubungan bersosialisasi, menemukan partner yang sepaham, kemungkinan bisa mempersiapkan pernikahan.

Gemini, Kata kunci : Hubungan Social
Semangat diri sangat baik, amat cocok untuk melebarkan pergaulan. Pencarian cinta stabil, dalam pekerjaan mencari teman kerja yang sealiran, tahun ini (2009) intinya adalah kehidupan. Belajar mengerti arti “kecukupan”, baru bisa menemukan awal dari kebahagiaan.

Cancer, Kata kunci : Praktek Nyata
Tahun ini (2009), yang menjadi fokus utama adalah pekerjaan, tapi tidak ada tekanan. Tantangan terbesar adalah dalam waktu singkat menyelesaikan banyak pekerjaan. Bila dikerjakan dengan penuh kemantapan, tentu saja kesuksesan akan menanti.

Leo, Kata kunci : Kedewasaan
Tahun ini (2009) kehidupan masih akan tidak sesuai dengan kehendak, tapi jangan membebani hati. Sampai di bulan September kepercayaan diri bertambah, dalam bertindak akan terlihat lebih berani. Melalui latihan ini, karakternya akan bertambah dewasa.

Virgo, Kata kunci : Perubahan
Situasi tanpa perubahan akan membawa ketenangan hati, namun demikian pengalaman hidup tahun ini (2009) terasa bisa segera menyesuikan diri dalam setiap hal ketidakstabilan. Masalah yang tak berkenan akan banyak berkurang, menjadikan suasana hati semakin tenang.

Libra, Kata kunci : Belajar
Keberuntungan tahun ini (2009) baik, tidak mengkhawatirkan masalah ekonomi. Bisa memakai uang untuk membeli kebebasan dan waktu, mengikuti penataran bisa meningkatkan nilai diri, belajar atau dibimbing orang lain, dapat membawa rasa kepuasan dalam semangat hidup.

Scorpio, Kata kunci : Percaya Diri
Menghadapi masa depan penuh dengan harapan yang indah, tidak henti mengejar materi dan sukses personal. Semakin kondisi tidak baik, semakin berpeluang meraih kesempatan baik. Dengan begitu bisa mengembangkan kemampuan diri. Kehidupan tahun ini (2009) intinya adalah pekerjaan dan materi.

Sagitarius, Kata kunci : Keberuntungan
Tahun ini (2009) keberuntungan tiada henti, tapi biar ada keberuntungan bukan berarti segala masalah lancar, sesuatu hal yang terasa mulus bisa saja secara mendadak terjadi perubahan yang besar. Jadi, mengerjakan sesuatu harus lebih waspada, teliti demi kebaikan.

Capricornus, Kata kunci : Berpikir
Mengejar dan mewujudkan kemantapan hati, menjadi topik penting tahun ini (2009). Mau tidak mau menghadapi perubahan situasi dan suasana, dengan demikian dapat mulai meningkatkan wawasan berpikir, dan menjadi seorang yang lebih praktis dan rasional.

Aquarius, Kata kunci : Harmonis
Tahun ini (2009) dapat merasakan suasana yang harmonis, dan berimbas pada pola pikir dan hasrat keinginan. Pergolakan dan perubahan yang tak menentu di waktu lalu akan menghilang, kondisi lalu ini nantinya pelan-pelan membaik, dan saat tepat pencarian ketenangan hidup.

Pisces, Kata kunci : Cobaan
Tahun ini (2009) adalah tahun perubahan dan percobaan, setiap tahapnya diluar perkiraan. Usaha mengarah pada hal pembaruan, bahkan bisa saja terjadi perubahan kepemilikan, juga mengalami krisis keluarga yang datang silih berganti.

1 comment:

Claudia Lawrence said...
This comment has been removed by the author.

I'm stopping global warming

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com

Followers